Selasa, 26 Juli 2016

Tanya jawab tentang OEC

  • Tanya  : Apa itu Green House Education Centre ?
  • Jawab  :Green House Education Centre adalah Lembaga Pendidikan formal dan informal yang berbentuk Yayasan yang mengelola berbagai jenis Kegiatan khususnya dibidang pendidikan.
  • Tanya  : Apa saja bidang kegiatan yang dikelola oleh Yayasan Green House Education Centre ?
  • Jawab  : Bidang Kegiatannya antara lain; Pelatihan Bahasa Inggris, Kesehatan, Perkoperasian, Taman kanak2, Rumah tahfiz, Kesenian, Even organizer, dan Technologi. Intinya ada 8 bidang utama yang dikelola oleh Yayasan Green House Education Centre.
  • Tanya  : Bagaimana Legalitasnya ?
  • Jawab  : Yayasan ini Punya Izin dan Legalitas yang Lengkap. Izin Yayasan sendiri Langsung dari Menkumham dan juga Akte pendirian disahkan Oleh Notaris. Selain itu Yayasan sudah memiliki NPWP Atas nama Yayasan Sendiri.
  • Tanya  : Trus apa hubungannya dengan Overseas English Centre (OEC) ?
  • Jawab  : OEC (Overseas English Centre) adalah salah satu Program dan Green House Education  Centre yang mengelola Pelatihan pendidikan informal. Tepatnya pelatihan Bahasa Inggris.
  • Tanya  : Apa Program yang ditawarkan Oleh Overseas English Centre (OEC)?
  • Jawab  : OEC menawarkan Program Peduli Pendidikan Dengan Strategi Multi Manfaat Yang Memberikan Dampak Nilai Ekonomi Bagi Masyarakat Luas.
  • Tanya  : Program Peduli Pendidikan? Maksudnya apa..? Kenapa Harus ada kata “Peduli”? bukannya pemerintah kita selama ini sudah peduli terhadap dunia pendidikan saat ini ?
  • Jawab  : ya.. ! memang Pemerintah kita sudah sangat peduli terhadap dunia Pendidikan saat ini. Dan kita mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Akan tetapi khusus untuk Pendidikan Bahasa Inggris masih perlu di koreksi. Oleh karena itu OEC merasa perlu untuk melakukan perubahan metode yang sesuai dengan tuntutan zaman saat ini.
  • Tanya  : Apa yang harus dikoreksi ?
  • Jawab  : Pemerintah kita khususnya Dinas Pendidikan dan Pengelola Kursus Bahasa Inggris saat ini, masih menerapkan cara lama dalam memberikan pembelajaran bahasa Inggris. Metode ini disebut dengan Traditional Grammar? Dimana sistem pembelajarannya masih berbasih structure dan Tenses, yang semua penyajiannya berdasarkan rumus. Jadi belajar bahasa Inggris dianggap seperti belajar Matematika. Semuanya pakai rumus. Kalau nggak ada rumus nggak bisa ngomong. Hal ini telah menghilangkan tujuan utama orang belajar bahasa Inggris yaitu supaya bisa ngomong. Bagaimana siswa bisa berbahasa inggris dengan lancar…! Sementara ketika mereka mau ngomong mereka harus berfikir dulu tensesnya apa? Dan rumusnya bagaimana? Metode ini tidak membuat siswa makin pintar malah menimbulkan rasa khawatir dan takut salah untuk ngomong. Satu hal lagi.. esensinya manusia belajar bahasa bukan dari Reading (membaca), writing (menulis), Speaking (berbicara), dan Listenning (mendengar). Tetapi Urutan yang harus diikuti dari awal adalah Listenning (mendengar), langsung speaking (berbicara), lalu writing (menulis) dan terakhir reading (membaca). Nah inilah urutan yang benar bila kita ingin menguasai Bahasa. Lalu setelah kita bisa menguasai bahasanya baru kita boleh belajar structure ataupun tensis.
  • Tanya  : Trus…apa metode yang ditawarkan OEC ?
  • Jawab  : Nah.. OEC mengeluarkan Program terbarunya yaitu Program Pelatihan Bahasa Inggris Full Conversation dengan konsep Fluent English Training yang sesuai dengan fitrahnya manusia belajar bahasa yaitu, Listenning, Speaking, Writing, Reading. Program ini telah ditetili selama kurang lebih dari 5 tahun dan memiliki hasil yang luar biasa, dimana siswa tidak hanya mampu berbahasa inggris dengan lancar dalam waktu singkat (maksimal 3 bulan), tapi juga memiliki Pronounciation (pengucapan) yang persis sama dengan bahasa penuturnya (native speaker). Karena program ini menggabungkan tiga unsur sekaligus yaitu 1. Structural Conversation, 2. Functional Convesation, dan 3. Situational Conversation. Dan ternyata yang luarbiasanya lagi negara negara maju seperti Amerika, Canada, Australia dan Singapura juga menggunakan Konsep yang serupa. Ini membuktikan bahwa konsep OEC sudah teruji dan up to date.
  • Tanya  : Ok.. sepertinya Menarik… Trus apa kelebihan Program ini dengan yang lain ?.
  • Jawab  : Program OEC Memiliki sangat banyak kelebihan  atara lain :
  • Hemat biaya hingga 500%. Maksudnya gimana ?... maksudnya gini .. jika kita bandingkan kursus Bahasa Inggris yang setera dengan conversation biayanya berkisar antara Rp.400 rb s/d Rp.1.5 juta per bulannya…dan meraka menjanjikan selama 6 bulan selesai. Nah.. misalkan kita ambil harga tengahnya saja yaitu Rp.500 rb/bulannya.. maka dana yang dihabiskan adalah Rp. 3 juta. Belum lagi ongkos dan uang jajan. Namun hasil belum tentu maksimal, karena mereka menerapkan sistem traditional grammar. Nah..sementara OEC biayanya hanya Rp.350.000,_ (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.. dan aksesnya seumur hidup.. bisa dipakai untuk seluruh keluarga. Hasilnya sangat memuaskan. Coba anda bayangkann berapa persentase hematnya… luar biasa bukan….!!!
  • Materi disajikan dalam bentuk tutorial Audio dan Visual sehingga anda bisa belajar kapanpun dan dimanapun anda mau. Dan filenya bisa anda simpan di smartphone ataupun android anda. Artinya, anda ingin belajar bahasa Inggris tidak harus datang ketempat kursus. Dan anda tidak harus malu dikatakan kutu buku, karena anda bisa belajar dari smartphone ataupun android anda.
  • Biasanya di kursus konventional bagi siswa baru harus mengikuti kelas yang ber level. Antara lain primary, elementary, intermediet, advance structure dan seterusnya… Indikasinya adalah, meskipun anda usia dewasa tapi anda ingin belajar bahasa inggris dari awal, anda harus mengikuti kelas dasar dan anda harus siap didudukkan dengan siswa selevel anda  yaitu anak usia Sekolah Dasar. Akan tetapi dengan adanya program terbaru OEC ini anda tidak perlu harus malu karena orang tidak akan tahu bahwa anda sedang mempelajari bahasa Inggris dari dasar. Luar biasa bukan…!!!
  • Di kursus setara conventional… bila anda tidak hadir satu kali pertemuan.. anda tidak bisa mengulang materi yang serupa.. akan tetapi di program oec anda boleh mengulang materi yang sama hingga ratusan kali.. bahkan tanpa batasan.. ini memungkinkan penguasaan anda terhadap satu materi akan jauh lebih perfect. Keren  kan…!!
  • Tanya  : waoowww.. mantap…! Tapi apakah setiap peserta akan mendapatkan sertifikat, sama dengan kursus conventional ?
  • Jawab  : sure  ! tentu saja.. setiap siswa yang telah selesai mengikuti ujian online dan dinyatakan lulus akan diberikan sertifikat sah dari OEC dan bukan hanya itu mereka juga akan diwisuda pada saat penyerahan reward.
  • Tanya  : Reward..?    Maksudnya apa ?
  • Jawab : Sebelumnya saya sudah jelaskan dari awal… bahwa program OEC juga memberikan dampak nilai ekonomi kepada masyarakat luas. Ini menunjukkan bahwa OEC dibawah naungan Green House Education Centre benar serius dalam menjalankan programnya.. tidak hanya mencerdaskan anak bangsa, tapi juga mampu mensejahterakan kita dari sisi ekonomi.
  • Tanya  : Trus… rewardnya dari mana?
  • Jawab  : Jadi gini…! Bagi anda yang sudah bergabung dan membeli paket pembelajaran dari OEC, anda boleh menjalankan konsep bisnis yang kami tawarkan. Dan dengan konsep yang sudah tersistem ini, Anda akan mendapatkan Hak Usaha (Franchise) dan memperoleh penghasilan yang luar biasa. Ingat…! Jika anda benar-benar serius menjalankan program ini, potensi penghasilan senilai Rp. 5 Milyar bisa anda dapatkan hanya dalam waktu 3 bulan saja. Gimana..? Menarik bukan…?!. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mempelajarinya dari akun “Marketing Plan” yang ada pada bagian web ini..www.oec-club.com

0 komentar:

Posting Komentar